Bisnis

Jenis Font Yang Bagus Untuk Membuat Desain Kaos Sablon

jenis font

Font Serif adalah macam tipografi yang terdiri dri garis dengan tanda guratan kecil yang mudah dibaca. Contoh font serif klasik adalah Times Roman, Brand new Century Gothic, dan Sabor. Setiap penggunabrowsertersebut tentu meraih dengan mudah mengganti macam dan ukuran huruf sendiri.

jenis font

Font dasar Blackletter pun disebut sebagai Gothic / Old English dan dipakai untuk Gutenberg Bible, buku yang dicetak pertama kalinya dengan alat moveable kind. Blackletter ditandai dengan hadirnya tekstur hitam dan “topi” dekorasi. Tipe ini ialah jenis huruf yang bergaya rumit namun mudah dibaca. Font dasar Comic pada umumnya ramah, mudah dibaca serta paling populer untuk dipakai dalam komik dan gambar kartun.

Font Retro ditemukan di dalam jenis font Serif, Without Serif dan Script. Vintage sering digunakan pada judul besar iklan, kemasan / berbagai jenis desain logo design yang klasik dan classic.

Dengan menggantijenis huruf / fontmaka pengguna dapat menyehatkan tampilan dengan cepat. Andai huruf yang dipilih susah dipindai dan sukar dibaca, maka pembaca akan susah memahami atau sukar menangkap pesan yang disampaikan. Mereka pun akan beralih ke situs lain yang tulisan tulisannya lebih mudah dipindai/dibibaca.

Ada banyak macam font Comic yang dapat kamu pilih jika mau membuat desain dengan cuestión komik. Jenis Retro lumrah digunakan untuk membawa pembaca ke era kuno oleh potongan hurufnya yang kreatif.